Friday, September 10, 2010

Cara Membuat Smadav 8.3 Menjadi Pro


Smadav merupakan antivirus lokal buatan Indonesia, antivirus ini memfokuskan proteksinya terhadap sebagian virus yang menyebar luas di Indonesia. Smadav merupakan antivirus yang freeware [gratis], tetapi dalam versi gratisnya kita hanya bisa mendapatkan versi yang terbatas.



Untuk itu, kita harus mempunyai fitur smadav pro untuk bisa menggunakannya secara full version. Tetapi, untuk mendapatkan versi full, Anda diharuskan untuk menjadi donatur. Sebenarnya dari pihak Smadav membolehkan Anda untuk mendonasi ke rekening mereka dengan berapapun jumlah yang Anda kirimkan [seikhlasnya].

Nah, jika Anda tidak ingin susah payah menjadi donatur, Di blog ini akan dibagikan key Smadav pro secara gratis kepada Anda. Silahkan download Smadav Antivirus terlebih dahulu disini. Setelah didownload, install program tersebut seperti biasa.

Setelah itu jalankan antivirus Smadav, setelah muncul jendela Smadav, klik tab "Settings"


Sebelum memasukkan registration key, kita harus menghilangkan tanda bajakannya terlebih dahulu. Caranya, ketikkan kata "antipembajakan" tanpa tanda kutip pada kolom "nama", dan untuk kolom "key" dikosongkan saja, kemudian klik tombol "Register". Maka akan muncul notifikasinya bahwa Anda telah menghilangkan tanda bajakannya.


Untuk langkah selanjutnya adalah proses memasukkan registration key. Silahkan masukkan nama dan keynya dibawah ini :

  • Nama : Registered
  • Key    : 991999204040

Kemudian klik tombol "Register", maka Smadav yang terinstall di komputer Anda akan menjadi versi pro.


Sumber:http://www.az-comsoft.co.cc

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari iaenblog.blogspot.com di inbox anda:


0 comments:

Post a Comment